Serius ! Tips Cara Cepat Lancarkan Hamil


 Image result for gambar positif hamil

Memangnya yang bisa hamil cuman wanita ajaa ?? lah emang iyya !! hihihi . . .Tips cara terbaik agar berhasil CEPAT HAMIL Alami. Tips arah ejakulasi Sperma, posisi gaya sex isteri, dan gaya hubungan intim terkadang mempengaruhi hasil atau proses hubungan sex kita dengan pasangan. Sehingga juga berpengaruh dengan hasil kehamilan yang positif atau negatif. Berikut ini saya sajikan beberapa tips yang menurut saya ampuh untuk menunjang hasil kehamilan anda para isteri agar tak mengecewakan suami yang ingin segera mempunyai momongan. Berikut TIPS CEPAT HAMIL ALAMI dari kami.


1. Tips mudah untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak – Pengaruh KOPI pada Kesuburan wanita:

Pada penelitian yang dilakukan terhadap 9.000 wanita Belanda, ditemukan wanita yang minum lebih empat cangkir sehari memotong kesempatan untuk hamil sekitar seperempatnya atau 25 persen. kafein stimulan yang ada dalam kopi, merusak transportasi telur dari ovarium ke rahim. studi lain juga menyebutkan kafein dalam kopi dapat mengganggu pematangan sel telur. jadi bagi wanita yang sedang ingin cepat hamil, sebaiknya hindari kopi ya.
.
 2. Tips mudah untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak – Posisi Berhubungan Seks:

Tidak semua posisi bercinta bisa memberi peluang yang sama untuk cepat hamil. tips cara Posisi yang memungkinkan agar sperma dapat cepat berenang saat ejakulasi menuju saluran tuba, adalah posisi suami di atas (misionaris). “cara Berhubungan seks dengan pria di atas –missionary position, membuat  sel sperma ada dalam posisi ‘’siap tempur”,” kata Paula. Jadi, posisi suami di atas adalah cara posisi berhubungan yang dianjurkan agar segera hamil.
.
3. Tips mudah untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak  – Berbaring dulu:
Ada sebuah tips bahwa saat seorang wanita meletakkan kedua kakinya dengan posisi lebih tinggi dari kepala, cara itu dapat dicoba agar supaya cepat hamil. “Sebuah cara yang bagus untuk berbaring selama 10 – 15 menit setelah  berhubungan seks, tapi Anda tidak perlu mengangkat kedua kaki,” kata James Goldfarb, MD, Direktur  Klinik Kesuburan  Cleveland,  di  Cleveland, AS. salah satu tips Sebaiknya kosongkan kandung kemih sebelum berhubungan seks agar Anda tidak tergesa-gesa ke kamar mandi sesudahnya.
.

4. Tips mudah untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak – Meningkatkan Kesuburan Suami Istri

Beberapa makanan berikut mengandung nutrisi dan vitamin yang bagus. Untuk tips  cara menjaga kesuburan rahim istri, misal: kecambah, alpukat, ayam, dan susu. Sementara tips cara untuk meningkatkan kualitas sperma suami, misal ikan, telur, daging, dsb. dengan pola makan sehat, akan memperbesar peluang agar lebih cepat hamil

.

5. Tips mudah untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak –  menikmati seks: Ketika hubungan seks dilakukan hanya karena Anda dan pasangan mengejar masa subur untuk cepat hamil, maka sudah dipastikan kenikmatan bercinta pun  akan hilang.  Mulailah menikmati hubungan seks tidak sebagai usaha untuk cara agar supaya cepat hamil saja tapi juga karena Anda berdua menikmati dan nyaman melakukannya. Coba beberapa variasi posisi dan lokasi untuk meningkatkan mood Anda berdua.

.

6. Tips mudah untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak – menjaga Frekwensi berhubungan seks:

Zaman dahulu, salah satu tips cara yang digunakan untuk membantu kesuburan adalah berhubungan seks banyak-banyaknya! Namun faktanya berhubungan seks dengan cara ini tidak selalu meningkatkan kesempatan wanita untuk cepat hamil. Sebab, jika laki-laki terlalu sering ejakulasi, kemungkinan jumlah dan kualitas spermanya pun akan berkurang.






Nah ini dia tips yang menurut saya paling Ampuh untuk cepat hamil !!!
.
7. Tips mudah untuk cara agar supaya wanita bisa CEPAT HAMIL alami & Punya anak – mencatat masa subur:
Masa subur adalah masa  saat sel telur siap dibuahi oleh sperma. “Maka salah satu tips cara agar perempuan cepat hamil, harus tahu betul siklus haid dan kapan masa suburnya,”  kata Prof Paula Hillard, MD, ahli Obgin dan Ginekolog di Stanford University School of Medicine, Palo Alto, California, AS. Bagi Anda yang siklus haidnya teratur akan lebih mudah menghitung masa suburnya. Misalnya siklus haid Anda 28 hari, dengan hari pertama haid di tanggal 8 Agustus. Hitunglah kapan hari ke-12 dan kapan hari ke-16. Dalam contoh kasus, itu jatuh pada tanggal 19 Agustus dan 23 Agustus. Maka masa subur Anda adalah  19 Agustus hingga 23 Agustus.

Coba buktikan. Serius ! Tips Cara Cepat Lancarkan Hamil

Popular posts from this blog

10 Cara Menghilangkan Flek Hitam Alami

16 Cara Lain Menghilangkan Bekas Jerawat Alami dan Cepat